Jumat, 26 September 2014

Kartu SPEEDY INSTAN SUPRISE

Mengikuti Tren Yang Ada Maka PT.Telkom Indonesia Meluncurkan Produk Terbaru nya Yakni Kartu Internet Wifi Serba Bisa Yang Mampu Memenuhi Kebutuhan, Gaya Hidup, Dan Membuka Peluang, Karena Kartu Internet Wifi Memiliki Kemampuan 3c Sekaligus Dalam 1 Kartu Yaitu Connectivity.

Dengan harga perdana Mulai Dari Rp.5000 Sampai Rp. 50.000 Speedy Instan Surprise Atau Kartu Internet Wifi Dapat memberikan free feature selama 1 bulan Untuk Pembelian Perdana Rp.50.000 Sedang kan Rp.5000 Hanya Untuk 1 Hari, Speddy Instan Surprise Atau Kartu Internet Wifi Memberikan Program-Program meliputi akses wifi (connectivity); streaming lalu lintas, hot movie
UseeTV, game Korea, gossip selebrity (content); asuransi kecelakaan, diskon belanja di lebih dari 1500 merchant (commerce). Selain itu, dengan memiliki kartu ini maka para penggunanya akan otomatis berpeluang menjadi entrepreneur sebagai payment point (penjual pulsa telpon, token dan pembayaran listrik, pembayaran PDAM, pembayaran asuransi dan kredit mobil) dan agen DELIMA (transfer, remittance, pembayaran).

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Handi97